Jangan Mencari yang Sempurna, Jika yang Sederhana Bisa Membuat Bahagia

Loading...
Loading...
Kamu tidak perlu mencari yang sempurna untuk mencari pasangan hidup jika yang sederhana mampu membuatmu bahagia. Kamu cukup bersyukur atas apa pun yang sudah menjadi milikmu mu saat ini karena kamu akan semakin bahagia jika mampu mensyukurinya.
Teruslah bersyukur tiada henti dan menjaganya dengan baik dan tidak usah mengejar yang tidak pasti. Apalagi jika hanya terlihat sempurna karena belum tentu dia bisa membuat kamu bahagia.


Jangan Cari Yang Sempurna Karena Kesempurnaan Mutlak Hanya Milik Allah Jazza Wa Jalla

Jangan pernah kamu berpikiran ingin memiliki pasangan yang sempurna dalam segala hal, sebeb kesempurnaan hanayalah milik sang pencepita. JIka kamu terus mencari yang sesuai kriteria kamu bisa jadi kamu akan menjomblo seumur hidup.

Cobalah berdamai dengan diri sendiri, tak perlu muluk-muluk dalam mencari pasangan hidup. Jika kamu merasa nyaman dan agamanya sudah baik. Itu saja sudah cukup bagi kamu sebagai dasar untuk mencintainya dan menjalin rumah tangga dengannya.

Dia Yang Terlihat Biasa Saja, Namun Memiliki Hati Hangat Dan Sikap Yang Begitu Luar Biasa Sama Kamu

Memang kamu melihat dia hanya biasa saja dan sederhana. Tetapi setiap bersamanya kamu merasa bahagia yang luar biasa dan justru dialah yang memiliki hati yang begitu besar menyayangimu dan mencintaimu.
Ia memiliki sikap yang mampu membuat kamu merasa nyaman. Masih menginginkan orang yang bagaimana lagi jika sudah memiliki orang yang seperti ini. Karena yang menurut kamu sempurna pun belum tentu mampu membagaiakan kamu.

Ketika Kamu Mencari Yang Sempurna Maka Yang Terbaik Akan Hilang.

Satu hal yang perlu kamu pahami dalam mencari pasangan. Jangan fokus pada kelebihannya saja,tapi yakinkan dirimu bisa menerima kekurangannya karena sejatinya, cinta bukan dibangun atas dasar saling menerima dan mempercayai.
Saat kamu terlalu fokus mencari yang sempurna saat itulah kau akan melewatkan seseorang yang terbaik yang datang dalam hidupmu. Untuk menjadi yang terbaik seseorang itu tidak harus sempurna dalam segala hal, orang yang banyak kekurangannya pun masih bisa menjadi yang terbaik untukmu. Jadi jangan fokus pada kesempurnaan, fokuslah pada yang terbaik.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel